Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fenomena April The Giraffe Berguru Mempopulerkan Dari Hal Yang Sederhana

Belajar Kekuatan Konten Viral Dari Kesuksesan Founder Dollarshaveclub.Com, Michael Dubin

Dan berikut ini beberapa hal yang dapat kita pelajari dari fenomena April the Giraffe tersebut.

Sesuatu yang sederhana di mata kita dapat menjadi luar biasa di mata orang lain

Terkadang kita lupa bahwa, sesuatu yang kita lakukan atau kita sadari setiap hari dapat jadi yakni sesuatu yang terkesan istimewa atau di luar kebiasaan bagi orang lain. Inilah dasar aliran dari taktik marketing yang dilakukan oleh kebun hewan Animal Adventure Park.

Jika kita melihat dari sisi pengembang kebun hewan atau mungkin instruktur jerapah, melihat seekor jerapah hamil dan melahirkan bukanlah hal yang terlalu besar. Namun tentunya hal ini tidak berlaku bagi kebanyakan orang di luar sana. Menyaksikan seekor jerapah melahirkan yakni hal yang tidak dapat dilihat sehari-hari.

Apalagi, jikalau diperkenalkan lewat media online ibarat streaming video, tentu makin banyak orang yang tertarik untuk melihatnya. Sejak bulan April 2016 lalu, video perihal jerapah April yang hamil sudah mulai dipopulerkan hingga alhasil dapat menarik perhatian banyak sekali netizen  dan ingin tau ibarat apa perkembangan dari si jerapah tersebut.

Memanfaatkan Fasilitas Teknologi

Ketika wangsit untuk menciptakan video live streaming jerapah tersebut muncul, mungkin bukan hal yang luar biasa brilian. Karena, untuk menjalankan video live streaming melalui YouTube atau media umum lain, ketika ini sudah cukup mudah. Yang terpenting memiliki perangkat serta koneksi internet, kita dapat melakukannya.

Namun yang luar biasa adalah, bagaimana sebuah video live streaming dapat dimanfaatkan untuk memperkenalkan sebuah maskot kebun hewan dengan cara yang berbeda. Pemanfaatan akomodasi teknologi “sederhana” tersebut, makan dapat mengatakan laba dalam jangka panjang.

Mulailah Sebelum Anda “Siap”

Seperti yang telah disampaikan di atas bahwa bahwasanya kebun hewan Animal Adventure Park, bahwasanya belum benar- benar aktif beroperasi. Inilah hal yang patut diapresiasi dari pihak pengembang kebun binatang, alasannya yakni berhasil membangun ketertarikan masyarakat luas bahkan sebelum kebun hewan tersebut dibuka.

Hal ini tidak terlepas dari, banyaknya pemberitaan media terkait dengan bisnis tersebut. Yang dapat dipelajari, terkadang kita perlu untuk pribadi menjalankan sesuatu bahkan ketika kita belum sepenuhnya “siap” dengan banyak sekali atribut pelengkap.  Ini bukan perihal bagaimana menjadi tepat di awal, namun menciptakan awalan yang baik dan efektif.

Baca juga: Ingin Ciptakan Konten Viral? Inilah 9+1 Teknik yang Bisa Anda Coba

Kekuatan Promosi

Sebagai perhiasan dari apa yang dapat kita pelajari ketika menyaksikan video April the Giraffe adalah, pengembang kebun hewan juga tidak lupa untuk menjalankan upaya promosi. Dalam video April yang diunggah melalui YouTube, Animal Adventure Park juga menyertakan beberapa bahan promosi ibarat contohnya menawarkan  konten digital serta sumbangan untuk pengembangan kebun binatang.

Disampaikan bahwa, masyarakat dapat memberi sumbangan tidak hanya untuk April namun juga pengembangan kebun hewan dengan cara mendownload GiraffeMoji seharga $1.99 atau sekitar Rp 14.000 lewat toko App Store. Selain itu, ada juga opsi sumbangan melalui GoFundMe dari akun kebun hewan tersebut.

[embedded content]

Sumber http://pusatgratisku.blogspot.com/