Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Cpa, Cpc, Cpm Dan Cpl Dalam Periklanan Online

Google Adsense-Dasar yang besar lengan berkuasa membantu Anda mencapai kesuksesan dalam jangka panjang. Sangat penting untuk mengetahui dasar-dasar perdagangan Anda. Hari ini, kita akan membahas terminologi dasar yang dipakai dalam pemasaran online untuk menghasilkan uang darinya. Sebagian besar perusahaan periklanan bekerja dengan iklan . Pos ini menjelaskan semua wacana istilah yang dipakai di atas.

Istilah umum dalam Jaringan PeriklananOnline

Dasar yang besar lengan berkuasa membantu Anda mencapai kesuksesan dalam jangka panjang Pengertian CPA, CPC, CPM dan CPL dalam Periklanan Online

1. Pengertian Iklan CPM

Iklan CPM untuk cos per mille atau biaya per seribu. Dengan kata sederhana, Anda akan dibayar ketika iklan mendapat 1000 views atau 1000 tampilan halaman. Dalam metode ini, tingkat harga iklan tetap diputuskan sebelum iklan, dan Anda dibayar sesuai dengan itu.

2. Pengertian Iklan CPC

Iklan CPC/BPK berarti cost per click atau biaya per klik. Anda akan dibayar ketika orang mengklik iklan Anda. Pembayaran bervariasi dari beberapa sen hingga beberapa dolar. Begitulah cara kerja iklan AdSense dan kontekstual. Mereka menempatkan iklan yang relevan, dan Anda akan dibayar ketika orang mengkliknya.

3. Pengertian Iklan CPA

Iklan CPA (Cost Per Action) atau biaya per tindakan merupakan salah satu jadwal iklan pembayaran terbaik. Dalam iklan ini, ketika pengunjung mengklik iklan dan pada ketika yang sama melaksanakan beberapa tindakan ibarat membeli sebuah ebook, membeli permainan, bermain game atau mendaftar untuk mengikuti kursus. Kisaran harga berkisar antara sen hingga sekitar 2-3 angka pada dolar. Pemasaran afiliasi yakni salah satu rujukan iklan CPA.

4. Pengertian Iklan CPL

Iklan CPL atau biaya per iklan utama hampir sama dengan iklan CPA, namun, dalam hal ini, pengguna mendaftar ke buletin atau mengisi formulir survei. Payout jauh lebih baik dari iklan CPC dalam jadwal ini.

Anda harus sangat berhati-hati ketika menentukan jadwal iklan yang sempurna untuk blog Anda. Jika Anda mempunyai blog dengan traffic tinggi, aku sarankan Anda untuk menempatkan iklan CPM di manapun di blog, ibarat di bab bawah halaman dan menghasilkan uang darinya.

Jika Anda mempunyai blog berbasis teks, menempatkan iklan kontekstual di daerah yang sempurna akan bermanfaat bagi Anda.

Iklan CPA dan CPL akan bergantung pada niche Anda atau jenis pelanggan yang Anda miliki.

Saya harap artikel ini membantu Anda memahami istilah dasarnya.